Kematian Rapper Kontroversial Lil Tay Masih Menjadi Misteri, Sang Ayah Enggan Berkomentar

Rapper cilik Lil Tay
Rapper cilik Lil Tay (Foto : Instagram)

Antv – Kabar duka datang dari dunia musik internasional, rapper remaja bernama Claire Hope atau yang lebih dikenal dengan nama Lil Tay dikabarkan meninggal dunia

Kabar tersebut pertama kali diumumkan melalui postingan di Instagram pada Rabu, 9 Agustus 2023, yang mengungkapkan bahwa Lil Tay telah meninggal dunia pada usia 14 tahun.

Namun, sang ayah menolak untuk mengonfirmasi atau membantah kabar tersebut ketika dimintai keterangan. Ayah mendiang Lil Tay, Christopher Hope menolak memberikan komentar lebih lanjut terkait kabar kematian putrinya.

"Ya, Anda memiliki orang yang tepat, tetapi saya tidak punya komentar apa pun sekarang," kata Christopher Hope, melansir Page Six, Kamis 10 Agustus 2023.

"Saya tidak bisa memberi Anda komentar apa pun sekarang. Maaf saya tidak bisa," imbuhnya.

Unggahan pertama mengenai kabar duka Lil Tay muncul dari akun Instagramnya yang sudah tidak aktif selama lebih dari empat tahun.

Belum diketahui siapa yang menuliskan pengumuman tersebut, namun tepat sebelum datangnya kabar duka Lil Tay, kakak laki-lakinya yang bernama Jason Tian juga dikabarkan meninggal dunia.