Syok! Lucinta Luna Mengaku Pernah Punya Anak Hingga Angkat Rahim

Lucinta Luna dan sang calon suami, Alan
Lucinta Luna dan sang calon suami, Alan (Foto : Instagram @lucintaluna_manjalita)

Antv – Nama Lucinta Luna kembali menjadi sorotan publik setelah dirinya bertunangan dengan pria bule asal Ukrania. Baru-baru ini saat diundang menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier, Lucinta Luna hadir bersama dengan kekasih bulenya, Alan.

Pada kesempatan itu, Lucinta Luna membahas mengenai identitasnya. Ia juga menjelaskan bahwa pernikahannya dengan Alan bukan pernikahan sesama jenis. Lucinta Luna menegaskan bahwa identitasnya adalah wanita tulen bukan transgender.

"Nih gue perjelas lagi. Ini bukan pernikahan sesama jenis. Ini pernikahan antara kaum wanita dengan laki-laki. Aku wanita dia laki-laki. Perlu gue perjelas lagi?," kata Lucinta Luna mengutip tayangan YouTube Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, dengan lantang dirinya menyebut akan menggelar pernikahan secara sah di mata negara. Jika banyak yang mencaci, dirinya meminta publik untuk menyalahkan negara.

"Dia ini laki-laki dan gue wanita. Jadi sah secara hukum dan negara. Kalau mau nyalahin, nyalahin negara," kata dia.

Selain itu, dikenal sebagai sosok yang gemar menjalani sejumlah operasi plastik itu juga membuat sebuah pernyataan yang menggemparkan publik. Pasalnya, Lucinta Luna mengaku sudah sempat memiliki anak hingga menjalani operasi c-section alias caesar.