Hadapi Banyak Cobaan Saat Bercerai dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah Sampai Nangis Darah

Inge Anugrah
Inge Anugrah (Foto : Instagram: @inge_anugrah)

Antv – Sosok Inge Angurah masih menjadi sorotan publik di media sosial. Terlebih baru-baru ini ia mengungkapkan terkait lika-liku perceraiannya dengan Ari Wibowo yang tidak diungkap ke hadapan publik.

Inge Anugrah mengaku selama ini dirinya mengalami banyak cobaan sebelum sidang cerai berlangsung hingga berdampak pada kondisi kesehatannya.

Wanita beranak dua itu menceritakan bahwa pengacara pertamanya yang sudah disiapkan oleh Ari Wibowo mendadak mengundurkan diri jelang sidang perdananya. Hal tersebut pun membuat Inge Anugrah sedih dan merasa kebingungan mencari penggantinya.

"Awal mulanya, aku menggunakan pengacara yang sudah disiapkan sama Ari, dia punya teman yang mewakili aku dari kantor yang sama. Cuma pada hari-hari terakhir, di tanggal 12 April waktu itu, pengacara aku tiba-tiba minta tanda tangan aku untuk mencabut hak kuasa dia," ujar Inge Anugrah, melansir kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu 6 Agustus 2023. 

Dalam kurun waktu kurang dari sepekan, Inge Anugrah harus segera mendapatkan pengacara baru. Ia pun merasa bingung karena selama ini tidak memiliki relasi yang berkaitan.

Apalagi, dirinya yang tidak memiliki tabungan sendiri karena tidak pernah diberikan nafkah oleh Ari Wibowo. Sehingga hal tersebut membuatnya semakin panik untuk mendapatkan pengacara.

"Jadi, saat itu aku ngga punya pengacara. Dan di saat itu juga, aku baru tahu bahwa, itu kan tanggal 12, tanggal 17-nya aku sudah dipanggil sama pengadilan. Itu hari Kamis, panggilannya hari Senin," ujarnya.