Bangga! Film Budi Pekerti Arahan Wregas Bhanuteja Masuk Toronto International Film Festival 2023

Poster film Budi Pekerti
Poster film Budi Pekerti (Foto : Dokumentasi)

AntvFilm Indonesia Budi Pekerti akan tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) 2023 awal bulan September 2023 mendatang. 

Kabar bahagia tersebut disampaikan dalam sebuah konferensi pers hari ini, Jumat, 4 Agustus 2023 bersamaan dengan peluncuran teaser posternya. 

Film bergenre drama ini merupakan film cerita panjang kedua yang ditulis dan disutradarai Wregas Bhanuteja dan diproduksi oleh Rekata Studio bekerja sama dengan Kaninga Pictures dan didukung oleh KG Media, Hwallywood, Momo Films, dan Masih Belajar. 

Film Budi Pekerti akan masuk dalam program Discovery Toronto International Film Festival (TIFF), program yang khusus memperkenalkan dan mengapresiasi karya pertama atau kedua dari para sutradara visioner terkenal, seperti Christopher Nolan, Yorgos Lanthimos, Warwick Thornton, Joachim Trier, dan David Gordon Green. 

Tahun ini, program Discovery menampilkan 26 film dari 25 negara, termasuk film Budi Pekerti yang diproduseri oleh Adi Ekatama, Ridla An-Nuur, Willawati, dan Nurita Anandia.

 

img_title
Sutradara dan Produser film Budi Pekerti. (Foto: Dokumentasi ANTVKlik)