Raisa akan Bawa Suasana Konser GBK ke Singapura

Raisa
Raisa (Foto : ANTVKlik/R Camilla)

Antv – Raisa akan kembali menyapa seluruh penggemarnya pada konser solo bertajuk "With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa" pada Sabtu, 19 Agustus 2023, pukul 08.00 Malam di Kawasan Resort Premium se-Asia, Resorts World Sentosa (RWS), Singapura.

Seiring berkembangnya karir musik Raisa, Raisa akhirnya akan kembali menyapa seluruh penggemarnya di Singapura dan Indonesia setelah sembilan tahun lamanya.

Dalam konser kali ini, Raisa akan membagikan perjalanan musik dan seninya bersama seluruh penggemar melalui sejumlah lagu dengan aransemen ballad ciri khasnya. 

Dalam konsernya di Singapura nanti, Raisa berkeinginan untuk membawa nuansa konser tunggalnya yang diselenggarakan di GBK pada Februari lalu.

img_title
Raisa. (Foto: ANTVKlik/R. Camilla) 

Menurutnya, konser Raisa GBK telah menjadi sebuah pencapaian besar, sehingga layak untuk dijadikan standar untuk diterapkan di konser Singapura nanti.

“Sebenernya mungkin sejak kita konser di GBK kemarin, kita jadi punya stabdar baru untuk penampilan,” kata Raisa di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa, 1 Agustus 2023.