Gegara Tenar, Shah Rukh Khan Mengaku Anak-anaknya Tak Memiliki Privasi

Shah Rukh Khan dan Keluarganya
Shah Rukh Khan dan Keluarganya (Foto : Koimoi)

AntvKetenaran bintang mega Bollywood Shah Rukh Khan sudah tidak diragukan lagi. Ia juga merupakan salah satu aktor paling terkemuka di dunia dan identitasnya merupakan bukti kesuksesannya. 

Dikenal sebagai King of Romance dan Badshah of Bollywood, sang bintang telah menikmati kesuksesan dan ketenaran luar biasa dalam karirnya selama lebih dari tiga dekade. 

Namun, dibalik ketenarannya itu menimbulkan rasa sakit terutama dengan kehidupan sehari-hari keluarganya yang tidak bebas.

Salah satu kerugian paling signifikan bagi Shah Rukh Khan adalah perhatian media yang konstan dan kegilaan penggemar yang mengikutinya kemanapun dia pergi. Insiden baru-baru ini ketika dia mengunjungi putranya Aryan Khan di Penjara Arthur Road adalah contoh utama dari hal ini. 

Semua orang ingin melihat sekilas aktor dan gambar serta video kunjungan tersebut menjadi viral di media sosial, menyoroti kurangnya privasi yang muncul karena menjadi seorang selebriti. 

Shah Rukh Khan adalah salah satu selebritas yang tidak segan-segan mengatakan apa yang dialaminya, dan itulah yang dia lakukan selama wawancara ketika dia membuka tentang bagaimana keluarganya harus menghadapi begitu banyak omong kosong karena dia.

Dalam sebuah wawancara dengan Femina, Shah Rukh Khan berbicara tentang tantangan hidup sebagai superstar dan mencatat bagaimana keluarganya di-troll karena hal-hal yang dia lakukan.