Sambil Menangis, Rosa Meldianti Doakan Dewi Perssik Segera Dapat Pasangan yang Tulus

Rosa Meldianti dan Dewi Perssik
Rosa Meldianti dan Dewi Perssik (Foto : Instagram @rosameldianti29)

Antv – Beberapa waktu silam penyanyi dangdut Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sempat berseteru. Namun, keduanya kini kompak dan sering terlihat bersama. Sebagai keponakan, Meldi mengungkapkan doa dan harapannya untuk tantenya.

Dalam sebuah acara, Rosa Meldianti mendoakan Dewi Perssik agar selalu diberikan kebahagiaan dan diwujudkan semua yang diinginkannya.

"Aku tuh cuma berdoa dalam hati, ya Allah semoga apa yang diinginkan tante Dewi, kebahagiaan apapun yang tante Dewi inginkan," ujar Rosa Meldianti, dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Jumat, 21 Juli 2023.

img_title
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. (Foto: Instagram @rosameldianti29)

Sambil menangis tersedu-sedu, pemilik Ikan Laut Pedes itu berharap agar bibinya juga segera dipertemukan dengan jodohnya. Meldi juga berharap dapat melihat Depe bahagia bersama pasangan yang tulus mencintainya.

"Semoga diberikan secepatnya, jikalau memang jodohnya memang dekat ya dekatkan lah, karena aku pengen melihat tante Dewi itu bahagia bersama pasangannya yang sangat tulus mencintai tante Dewi," lanjutnya.

Rosa Meldianti menambahkan, Dewi Perssik telah memiliki segalanya, yang ia butuhkan kini hanyalah seorang pria yang tulus membimbingnya baik di dunia maupun di akhirat.