Netizen Sebut Nathalie Holscher Mirip Amber Heard: Sama-sama Problematik!

Nathalie Holscher
Nathalie Holscher (Foto : Instagram: @nathalieholscher)

Antv – Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan keputusan Nathalie Holscher untuk melepas hijab yang menutupi kepalanya.

Keputusannya melepas hijab diduga akibat frustasi karena berseteru dengan mantan suaminya, Sule. Maka dari itu, banyak tudingan yang diarahkan netizen pada Nathalie, salah satunya banyak yang menuding bahwa Nathalie menggunakan hijab bukan karena Allah.

Sebelumnya Ustaz Derry Sulaiman mengungkap bahwa Nathalie Holscher berhijab setelah menjadi mualaf karena disuruh oleh Sule. Mengetahui hal tersebut membuat netizen semakin hilang respect pada wanita satu anak tersebut.

Ditambah lagi, Nathalie Holscher terkesan memamerkan kebahagiaannya setelah melepas hijab. Orang-orang yakin bahwa selama ini Nathalie memang hidup dalam kepura-puraan sebagai istri Sule.

Setelah bercerai dari Sule, mantan disc jokey kelahiran 1992 itu memang kerap membuat kehebohan, mulai dengan speak up mengenai rumah tangganya, menjalin hubungan dengan beberapa pria, hingga puncaknya melepas hijab.

Banyak netizen yang membandingkan Nathalie Holscher dengan Amber Heard versi lokal, mantan istri aktor Hollywood Jhonny Depp lantaran dinilai sama-sama problematik. Mereka juga menyebut Sule salah menikahi perempuan.

"Sule salah menikahi perempuan. Dari awal pas cerai dan ngomong aneh-aneh soal Pak Sule, berasa banget nggak beres sih. Aku positif thinking banget, Amber Heard nggak cuma satu kok jenisnya," tulis netizen.