Farhat Abbas Minta Syahnaz Sadiqah dan Keluarganya di Boikot: Biar Kapok!

Farhat Abbas
Farhat Abbas (Foto : Instagram: @farhatabbasofficial)

AntvPerselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett masih hangat diperbincangkan oleh netizen di sosial media.

Meski sudah membuat video klarifikasi dan permintaan maafnya ke publik, netizen masih saja nyinyir dengan adik bungsu Raffi Ahmad tersebut.

Hal tersebut dikarenakan dalam video klarifikasi yang dibuatnya dengan sang suami, Jeje Govinda, ia sama sekali tak mengucap permintaan maaf kepada Lady Nayoan.

Bahkan, usai membuat video klarifikasi, Syahnaz Sadiqah sempat terlihat membuat video TikTok bersama Nisya Ahmad. Lantas hal tersebut semakin membuat publik geram hingga menilai bahwa adik ipar Nagita Slavina itu tak punya malu dan empati dengan perbuatan yang telah dilakukannya.

Kabar tersebut tak hanya menarik perhatian netizen, pengacara kondang Farhat Abbas pun juga turut menyoroti perselingkuhan Syahnaz Sadiqah.

Mantan suami Nia Daniaty itu bahkan tak segan meminta agar Syahnaz dan keluarganya, termasuk sang kakak, Raffi Ahmad untuk diboikot.

"Buat apa sih anak-anak kemarin sore tiba-tiba seperti itu, kan ini mereka ini keluarga-keluarga besar media sosial, yang punya follower puluhan juta, kalau perlu diboikot sama kakak-kakaknya deh, sama iparnya sekalian," kata Farhat abbas mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.