Zayn Malik Beberkan Alasannya Keluar dari One Direction

Zayn Malik
Zayn Malik (Foto : IMDb)

Antv – Belum lama ini mantan personel One Direction yakni Zayn Malik menjawab rasa penasaran para penggemar mengenai alasannya memutuskan keluar dari grup tersebut.

Melansir dari Podcast Call Her Dady, secara blak-blakan Zayn Malik menjelaskan alasannya meninggalkan One Direction. Diketahui, boy grup One Direction dibangun tahun 2010 dan berisikan lima orang, yakni Liam Payne, Louise Tomlison, Harry Styles, Zayn Malik, dan Niall Horan.

Namun pada tahun 2015, One Direction dinyatakan bubar karena salah satu anggota mereka yaitu Zayn Malik memutuskan hengkang.

Mantan kekasih Gigi Hadid ini enggan membahas secara detail, namun dia mengakui banyak permasalahan di dalamnya hingga menjadi salah satu pemicu dirinya berpisah dari grup yang dibentuk Simon Cowell dari ajang X Factor itu. 

"Orang-orang tertentu tidak ingin menandatangani kontrak, jadi saya tahu ada sesuatu yang terjadi, jadi saya maju terus. Saya seperti, 'Saya akan keluar dari sini'. Saya pikir ini sudah selesai," ujarnya. 

Saat itu, dia merasa optimis bisa melanjutkan karier sendiri tanpa keempat member One Direction lainnya.

"Saya benar-benar egois ingin menjadi orang pertama yang pergi dan membuat rekaman saya sendiri, jika saya benar-benar jujur ​​​​kepada Anda," sebutnya.