Demi Bertahan dengan Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga

Syahnaz Sadiqah dan Jeje
Syahnaz Sadiqah dan Jeje (Foto : Instagram: @ritchieismail)

AntvPerselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett dibongkar oleh Lady Nayoan melalui akun Instagram pribadinya.

Kabar tersebut menjadi sorotan dan perbincangan publik. Rupanya, isu perselingkuhan tersebut membuat Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah tertekan. 

Hal tersebut diungkap oleh manajer artis, Nanda Persada saat menjadi bintang tamu diacara yang dipandu oleh Feni Rose. Nanda Persada mengungkap bahwa Jeje Govinda dan Syahnaz saling berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Iya (mereka tertekan) sangat. Terus pas lagi makan gitu, kelihatan banget gimana sih orang yang sama-sama berjuang untuk tetap bisa bersama. Sampai yang tanya mau makan apa, suap-suapan," ujar Nanda Persada dikutip dari kanal YouTube, Jumat, 14 Juli 2023.

Nanda Persada juga mengatakan baik Jeje Govinda maupun Syahnaz Sadiqah sedang berusaha membangun kepercayaan dan menutup lembaran lama untuk mempertahankan rumah tangga demi anak-anak.

"Jadi, mereka berusaha membangun kepercayaan dan menutup lembaran lama, sama-sama membuat lembaran baru demi anak-anak," katanya.

Penasaran dengan rencana kedepannya seperti apa, Feni Rose pun bertanya mengenai apakah Syahnaz akan menjadi seorang ibu rumah tangga dan tidak memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan.