Mantap Berhijab, Syahnaz Bikin Pangling Jeje Govinda Sampai Dibuat Tak Berkutik

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sedang umroh
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sedang umroh (Foto : ig @syahnazs)

Antv – Usai menjalakan ibadah umroh di Makkah, Syahnaz Sadiqah membuat keputusan untuk mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab.

Keputusan tersebut ia tekadkan ditengah menjadi perbincangan hangat di Tanah Air. Ini karena ia mengungkapkannya setelah menjalankan umroh di Makkah, Arab Saudi.

Menanggapi hal tersebut, sang suami Jeje Govinda menyatakan rasa senangnya atas keputusan sang istri untuk mengenakan hijab.

Namun, politisi PAN itu menyatakan bahwa dia tidak akan memaksa keputusan Syahnaz karena keputusan mengenakan hijab merupakan keputusan pribadi. 

“Bagus loh cantik, semoga cepat pakai (hijab) juga dari hatinya, sebenarnya gak maksain, senyamannya nanas sih, dan kalau dari hatinya masih belum pengen pakai hijab ya gak apa-apa, yang penting kan hatinya baik," ungkapnya. seperti dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 10 Oktober 2023.

Menurut laporan, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah melakukan umroh usia karena masalah rumah tangga. Menurut Syahnaz, ini adalah perjalanan umroh pertamanya bersama suaminya. 

“Alhamdulillah dikasih kesempatan bisa berangkat umrah lagi, dan ini pertama bareng sama suami gitu, dan memang rencana ini sudah lama banget ya, dari awal tahun itu memang aku dan Jeje itu berencana ingin umrah di tahun ini," kata Syahnaz Sadiqah.