Gema Hanura Deklarasi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Gema Hanura
Gema Hanura (Foto : Istimewa)

Antv –Mendekati waktu Pendaftaran Calon Presiden dan Wakil Presiden, banyak dukungan mengalir kepada para kandidat Capres dan Cawapres dari berbagai elemen, termasuk Konsolidasi antar Partai Politik.

DPN GEMA Hanura dari Partai Hanura secara resmi sudah menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto yang mana pernyataan tersebut sudah di deklarasikan pada tanggal 8 Oktober 2023 di Kota Bandung.

PLT Ketua Umum DPN GEMA Hanura, Edy Syahputra secara resmi mendeklarasikan dan menyatakan dukungan GEMA Hanura kepada Prabowo Subianto.

"Alhamdulillah, hari ini, tanggal 8 Oktober 2023, kami dari DPN GEMA HANURA dari Partai Hanura sudah melaksanakan Deklarasi dan Pernyataan sikap politik kita untuk mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024 yang akan datang" ujar PLT Ketum DPN GEMA Partai Hanura Edy Syahputra.

"Tentu saja, keputusan ini sudah melalui Pendalaman, Pengecekan Track Record dari seluruh kandidat bakal calon yang ada, dan dapat disimpulkan bahwa Prabowo Subianto ini adalah Calon Terbaik untuk memimpin Bangsa dan Negara ini yang mana kita sudah ketahui bersama bahwa beliau adalah sosok yang memahami setiap permasalahan yang ada dinegara ini dan bisa memberikan solusi serta jalan keluar dari permasalahan ini" ujar Edy Syahputra.

"Dan perlu diketahui bersama, bahwa dukungan GEMA Hanura ini murni dari Hati Nurani kami sendiri yang menginginkan bangsa ini lebih baik lagi" tutup Edy Syahputra