Disomasi Kerabat Sendiri, Suami Nikita Willy Dituntut Kembalikan Uang Puluhan Miliar

Nikita Willy dan Indra Priawan
Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto : Instagram: @nikitawillyofficial94)

Antv – Suami Nikita Willy yakni Indra Priawan saat ini tengah menjadi sorotan publik. Hal itu terjadi karena salah satu kerabatnya yakni tante kandungnya bernama Mintarsih secara terbuka melayangkan somasi.

Mintarsih melayangkan somasi kepada Indra Priawan dan meminta untuk mengembalikan uang senilai puluhan miliar beserta saham miliknya.

Sebagaimana diketahui, Indra Priawan merupakan putra dari salah satu konglomerat di Indonesia yakni Chandra Suharto Djokosoetono.

Nama Indra selama ini hampir tidak pernah dikaitkan dengan isu-isu miring. Akan tetapi sosok Mintarsih yang diduga adalah wakil direktur perusahaan keluarganya, tiba-tiba muncul dan menuntut ganti rugi dari keponakannya itu.

Mintarsih mengaku jika dirinya tak pernah mendapatkan haknya dengan layak selama 18 tahun menjabat sebagai wakil direktur. Ia juga menuturkan selama belasan tahun gajinya tak dibayarkan oleh perusahaan dan malah ia dituntut untuk mengembalikan uang tersebut.

"Saham saya 21,67 persen, apalagi gaji saya juga kan tidak dibayar itu kira-kira 13 tahun tidak dibayar. Dan mereka pernah menuntut saya bahwa saya harus mengembalikan gaji saya selama 13 tahun," ujar Mintarsih di akun @lambegosiip, dikutip Rabu 12 Juli 2023.

"Dan gaji saya selama 13 tahun mereka hitung Rp40 miliar. Jadi, logikanya saya harus dapat Rp40 miliar juga," imbuhnya.