Reaksi Sule Melihat Penampilan Terbaru Nathalie Holscher Tanpa Hijab Tuai Sorotan

Nathalie Holscher
Nathalie Holscher (Foto : Instagram @nathalieholscher)

Antv – Belum lama ini jagat hiburan tanah air dihebohkan dengan penampilan terbaru Nathalie Holshcer tanpa menggunakan hijab. Hal itu diketahui saat mantan istri Sule mengunggah video black and white yang memperlihatkan dirinya tak lagi menggunakan hijab yang menutupi kepalanya.

Penampilan terbaru Nathalie Holscher yang sudah tak lagi menggunakan hijab membuat publik penasaran dengan respon dari Sule, mantan suaminya.

Terlihat Sule juga tak bereaksi apapun. Sule hanya nampak mengunggah momen kebersamaannya dengan putranya dari Nathalie yakni Adzam.

"Adzam sekarang makin pinter udah banyak ngomongnya," tulis Sule dalam judul video terbarunya dengan Adzam.

Tak hanya itu saja, Sule juga terlihat sibuk mempromosikan konser putra sulungnya, Rizky Febian beberapa waktu ke depan dan putra keduanya, Rizwan melalui Instagram storiesnya. Sule juga nampak sibuk melakukan pekerjaannya seperti biasa.   

Di sisi lain, hingga kini publik masih bertanya-tanya terkait alasan Nathalie Holscher memutuskan untuk melepas hijab. Meski hingga kini tak mengungkap alasan mengapa wanita beranak satu ini memilih untuk melepas hijabnya.

Namun, publik menerka-nerka, keputusannya itu lantaran sempat marah dengan Tuhan. Hal ini menyusul dengan video lawas wawancaranya dengan Maia Estianty yang kembali viral.