Rehat dari Akting, Tom Holland Kecam Media yang Membuat Berita Tak Sesuai Dengan Dirinya

Tom Holland
Tom Holland (Foto : Instagram: @tomholland)

AntvTom Holland mencoba menciptakan citra baru dirinya dengan membintangi sebuah film berjudul The Crowded Room. berbeda dari semua peran anak laki-laki di sebelah yang dia lakukan di masa lalu. Namun sayangnya, pertunjukan tersebut tidak mendapatkan tanggapan positif seperti yang diharapkan. 

Aktor tersebut, dengan sangat anggun, menerima umpan balik tersebut dan tetap optimis. Dia juga berbicara tentang melakukan cuti akting pasca pertunjukan selama setahun, tetapi media tampaknya percaya bahwa itu karena ulasan negatif juga. Tom baru-baru ini membuka tentang semua narasi ini dan menyatakan mengapa itu tidak keren.

Di sisi lain, sang aktor telah bekerja tanpa henti mulai dari mengerjakan satu film Marvel satu per satu hingga menangani berbagai proyek sekaligus. The Crowded Room rupanya telah menguras tenaganya sehingga menyebabkan dirinya memerlukan waktu untuk pulih. Tapi dia tidak senang dengan cara kata-katanya dipelintir di media.

Tom Holland muncul di salah satu episode On Purpose with Jay Shetty's podcast dan berbagi bagaimana dia tidak menyukai cara media mengambil kata-katanya di luar proporsi.

“Saya mengalami waktu yang sangat sulit dengan pekerjaan itu hanya karena betapa melelahkannya, kapasitas emosional yang harus saya dapatkan setiap hari. Dan saya memutuskan untuk menghapus Instagram saya karena saya merasa sangat kecanduan dengan versi palsu dari hidup saya yang baru saja diambil alih." ujarnya.

Aktor Spider -Man: No Way Home ini sebelumnya telah menghapus 'Gram-nya dan mengumumkannya secara resmi.

"Saya memutuskan untuk membuat pengumuman, yang sayangnya, harus kami lakukan. Saya mencoba memposisikan diri dan berkata seperti, 'Saya sedang istirahat dari media sosial karena saya merasa kesehatan mental saya akan mendapat manfaat darinya,'"ungkapnya.