Aktris Pakistan, Hania Aamir, Kecam Film 'Fighter' Hrithik Roshan, Begini Reaksi Siddharth Anand

Aktris Pakistan, Hania Aamir, Kecam Film 'Fighter' Hrithik Roshan, Begini Reaksi Sutradara Siddharth Anand
Aktris Pakistan, Hania Aamir, Kecam Film 'Fighter' Hrithik Roshan, Begini Reaksi Sutradara Siddharth Anand (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Menjelang perilisan, film karya sutradara Siddharth Anand yang paling ditunggu-tunggu, 'Fighter', telah menuai kritik dari beberapa selebriti Pakistan. Sang pembuat film pun kini telah bereaksi.

Trailer 'Fighter' yang menggambarkan serangan udara Angkatan Udara India di Pakistan sebagai tanggapan atas serangan teror.

Film yang juga dibintangi Deepika Padukone ini, menghadapi kritikan dari para aktor Pakistan seperti Hania Aamir dan Adnan Siddiqui.

Menanggapi reaksi tersebut, sutradara Siddharth Anand tampaknya telah bereaksi di platform media sosialnya, X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter).

Bereaksi terhadap sebuah tweet tentang Instagram Stories dari Hania Aamir baru-baru ini, Siddharth menambahkan sebuah emoji wajah yang sedang berpikir.

Tweet tersebut berbunyi, "Bukankah ia benar-benar bekerja dalam sebuah film yang anti-India? Jika para selebritis India tidak memiliki masalah dengan hal-hal anti-India yang dilakukan oleh para selebritis Pakistan dalam film, mengapa para selebritis begitu peduli?"