Diisukan Kencan dengan Tom Cruise, Hayley Atwell: Dia Sudah Saya Anggap Paman!

Hayley Atwell dan Tom Cruise
Hayley Atwell dan Tom Cruise (Foto : IMDb)

Antv – Aktor Mission: Impossible yaitu Tom Cruise tengah dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan aktris pendatang baru yang juga lawan mainnya di film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One, yakni Hayley Atwell.

Kabar keduanya diduga berkencan terdengar semakin kuat hingga membuat Hayley akhirnya buka suara dengan mengatakan perasaannya terkait isu yang ramai diperbincangkan tersebut.

Aktris asal Inggris itu mengaku bahwa rumor kencan dengan Tom Cruise membuatnya merasa sangat malu.

"Saya akan seperti, 'Ooh, ada beberapa desas-desus aneh, dan rasanya tidak enak. Rasanya agak memalukan," kata Atwell dikutip laman US Today, Selasa 11 Juli 2023. 

Atwell, yang bertunangan dengan produser musik Ned Wolfgang Kelly, mengatakan dia memandang Cruise dan sutradara Dead Reckoning Christopher McQuarrie sebagai sosok 'paman' sendiri. Sehingga, baginya terasa memalukan bila mengencani 'paman' sendiri.

"Rasanya menjijikkan. Ini bukan tentang saya. Mengapa hal-hal diasumsikan atau diproyeksikan kepada saya tentang hubungan saya dengan rekan kerja dan atasan saya?" ucapnya. 

Atwell menambahkan bahwa dia menganggap rumor itu sangat menjengkelkan karena membawa beban ke kehidupan pribadinya. Sebab, Atwell sendiri tengah menjalani kehidupan asmara dengan tunangannya sehingga timbul rumor kurang menyenangkan.