Ini Jawaban Shah Rukh Khan saat Fans Meminta Beraksi dengan Sepeda Motor Seperti Tom Cruise

Ini Jawaban Shah Rukh Khan saat Fans Meminta Beraksi dengan Sepeda Motor Seperti Tom Cruise
Ini Jawaban Shah Rukh Khan saat Fans Meminta Beraksi dengan Sepeda Motor Seperti Tom Cruise (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan memberikan tanggapan saat seorang fans atau penggemar meminta untuk beraksi dengan sepeda motor seperti Tom Cruise di film 'Mission Impossible - Dead Reckoning Part One'.

SRK memberikan pernyataan tersebut dalam edisi terbaru dari sesi #AskSRK yang populer di X (sebelumnya Twitter) di mana ia menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penggemarnya.

SRK menulis, "Luangkanlah waktu 15 menit untuk memikirkan kehidupan, alam semesta dan segala sesuatu yang lain. Ok zyaada ho gaya (itu terlalu banyak)!! Mari kita lakukan sebuah pertanyaan sederhana, mengapa? Apa? Di mana? selama 15 menit. Merasa bahagia dan merasakan tipe Lutt Putt... #ASKSrk waktunya sekarang...."

Seorang penggemar membagikan tangkapan layar Tom Cruise di udara saat dia melompat dari sepeda motornya.

Penggemar tersebut menulis, "@iamsrk Pernahkah Anda berpikir untuk melakukan sesuatu seperti yang dilakukan Tom Cruise di MI:7? #TanyaSRK."

Shah Rukh menjawab, "Saya tidak memiliki sepeda motor, teman saya!!!"


Orang lain bertanya, "@iamsrk baru saja melihat Lutt Putt yang mencintai setiap bagiannya, dari mana Anda mendapatkan energi yang menggetarkan seperti anak kecil di usia 58 tahun?"

SRK menjawab, "Saya memiliki seorang bayi kecil di rumah. Jadi saya mencoba untuk tetap menjaga kepolosan dan energinya dalam lagu-lagu saya."