Robert Downey Jr Beberkan Sikap Cillian Murphy Saat Syuting Oppenheimer: Dingin!

Cillian Murphy dan Robert Downey Jr.
Cillian Murphy dan Robert Downey Jr. (Foto : Instagram)

Antv – Film Oppenheimer merupakan film yang sangat ditunggu-tunggu. Film tersebut ditulis oleh Christopher Nolan dan akan dibintangi oleh Cillian Murphy, Robert Downey Jr, dan masih banyak yang lainnya.

Cillian Murphy akan memerankan karakter seorang ilmuwan yang menciptakan bom atom bernama J. Robert Oppenheimer.

Dalam film yang dibintanginya itu, Cillian Murphy seolah menggambarkan salah satu entitas paling penting dalam sejarah.

Tentu saja penting bagi Murphy untuk memahami bagian itu, yang jelas dia miliki, jika kata-kata Nolan dan rekan-rekan pemerannya memang benar.

Meskipun lawan mainnya menghormati dan mengaguminya untuk penampilannya yang luar biasa dan bakatnya yang tak ada habisnya, mereka tidak bisa tidak sedih atas totalitas Murphy demi karakter tersebut terutama Robert Downey Jr.

Dilansir dari The Indian Express pada Selasa, 11 Juli 2023, Robert Downey Jr. tidak tahan dengan sikap dingin dan pendiam dari peran Cillian Murphy. Namun, sekali lagi, melangkah ke posisi orang yang menciptakan bom atom juga bukan hal menyenangkan.

Karakter J. Robert Oppenheimer adalah individu yang kompleks sekaligus brilian; seorang ahli fisika teoretis, tidak kompeten secara sosial, Oppenheimer memiliki banyak lapisan rumit dalam kepribadiannya. Jadi jelas bahwa bintang Peaky Blinders-lah yang memerankan bapak bom atom.