Daniel Radcliffe Ungkap Alasan Tak Ingin Kembali Perankan Serial Harry Potter

Daniel Radcliffe
Daniel Radcliffe (Foto : IMDb)

Antv – Sosok pemain Harry Potter yakni Daniel Radcliffe mengatakan tengah mempertimbangkan serial yang dibintanginya "Harry Potter". Ia menuturkan tidak tertarik untuk kembali ke dunia sihir tersebut.

"Pemahaman saya adalah bahwa mereka mencoba untuk memulai sesuatu yang fresh dan saya yakin siapa pun yang membuat film itu, mereka ingin membuat ciri khas mereka sendiri dan mungkin tidak ingin memikirkan bagaimana membuat Harry tua menjadi cameo di film ini," kata Radcliffe dalam wawancara baru-baru ini dengan Comic Book, dikutip Rabu, 5 Juli 2023.

"Jadi saya pasti tidak akan mengambil bagian (dalam film) dengan cara apa pun," lanjut aktor yang berperan sebagai penyihir utama dalam delapan film yang dirilis antara 2001 dan 2011 itu.

"Tapi saya benar-benar berharap mereka, tentu saja, semua keberuntungan di dunia dan saya sangat bersemangat untuk mengestafetkan “obor” itu. Tapi saya rasa, saya tidak perlu mengopernya dengan saya hadir secara fisik,” lanjut pria yang baru saja menjadi ayah tersebut.

Diketahui, bahwa serial Harry Potter saat ini tengah dalam pengembangan awal dengan HBO Max di bawah naungan produser awal film Harry Potter yakni Warner Bros.

Saat itu, perwakilan WB dan Max sempat membantah laporan tersebut dalam pernyataan kepada THR.

Kemudian, pada April 2023, Warner Bros. Discovery mengonfirmasi rencana mereka untuk memperluas dunia sihir dengan serial TV mendatang di layanan streamingnya. Pertunjukan itu digambarkan sebagai "adaptasi yang setia" dari novel fantasi yang dipopulerkan oleh J.K. Rowling.