Junvio Rilis Single Kedua ‘Bohong’ dengan Personel Baru dan Musik Lebih Fresh

Junvio Rilis Single Kedua ‘Bohong’ dengan Personel Baru
Junvio Rilis Single Kedua ‘Bohong’ dengan Personel Baru (Foto : Istimewa)

AntvJunvio kembali meramaikan dunia musik Indonesia dengan merilis single kedua berjudul ‘Bohong’. Lagu ini merupakan kelanjutan dari single perdananya yang berjudul ‘Patah Hati’.

Masih bertajuk tentang percintaan, Iki, selaku vokalis dari Junvio ingin membagi pengalaman pribadinya yang dikhianati seseorang yang amat dicintainya.

“Lagu ini merupakan ciptaan saya sendiri, terinspirasi dari rasa sakit hati dibohongi pacar yang sangat saya percaya tapi berujung patah hati setelah saya beri kesempatan lagi dan lagi”, ujar Iki menjelaskan makna yang mendalam dari lagu ‘Bohong’.

Karena pengalaman yang mendalam ini lah, tak butuh waktu lama untuk Iki menciptakan lagu ‘Bohong’, dalam waktu 30 menit Iki menyelesaikan penulisan ‘Bohong’.

“Setelah saya bertengkar dengan mantan karena dia ‘ketahuan’, saya langsung menulis ‘Bohong’ sebagai pelampiasan kekecewaan”, sambung Iki.

Walau mengalami sakit hati, Iki tak mau terlalu jatuh ke dalam rasa kecewa karena itu ia menciptakan ‘Bohong’ dengan aransemen yang ‘ngebeat’ supaya tidak terasa ‘mellow’ dari rasa sakitnya.

“Sakit sih banget, tapi kita gak boleh terlalu larut dalam kesedihan, makanya saya captain ‘Bohong’ dengan nada ‘move on’ biar semua yang sepengalaman dengan saya dapat mengenang rasa sakit itu untuk dijadikan pembelajaran ke depannya”, lanjut Iki Junvio.