Diisukan Sudah Cerai dengan Putri Anne, Postingan Insta Story Arya Saloka Jadi Sorotan

Putri Anne dan Arya Saloka
Putri Anne dan Arya Saloka (Foto : Instagram @arya.saloka)

Antv – Pasangan Arya Saloka dan Putri Anne beberapa waktu belakangan ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, beredar isu jika rumah tangga mereka sedang mengalami keretakan.

Setelah rumor perselingkuhannya dengan Amanda Manopo, Arya Saloka memang jarang terlihat bersama dengan istrinya, Putri Anne. 

Bahkan, belum lama ini Putri Anne juga sempat menjadi perbincangan hangat publik lantaran kedapatan berkata kasar hingga kini memutuskan untuk melepas hijabnya.

Perubahan Putri Anne tersebut, membuatnya menjadi bahan cibiran warganet. Meski begitu, Arya Saloka tetap bungkam dan tak terlihat membela istrinya.

img_title
Arya Saloka dan Putri Anne. (Foto: Instagram @putriannesaloka)

Hal itu membuat warganet menduga jika rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka bercerai. Selain itu, ada seorang netizen yang ngaku mendengar Putri Anne sudah lajang saat hadir dalam gelaran busana, belum lama ini.

Akun Twitter @bundakenken klaim saksikan acara tersebut dalam siaran langsung Instagram, Putri Anne dipanggil dengan nama Putri Anne Saloka oleh pembawa acara saat naik ke atas panggung.