Lee Jong Suk Gelar Fan Meeting di Jakarta, Ini Harga Tiketnya!

Lee Jong Suk
Lee Jong Suk (Foto : Instagram: @jongsuk0206)

AntvAktor tampan asal Korea Selatan Lee Jong Suk diketahui akan menggelar fan meeting di berbagai kota Asia mulai Juli 2023 mendatang. 

Fan meeting tersebut bertajuk Dear My With, LEE JONG SUK 2023 FAN MEETING TOUR, kekasih dari penyanyi cantik IU ini juga dikabarkan akan menyapa para penggemarnya di Jakarta. 

Selain Jakarta, beberapa kota di Asia yang akan dikunjungi Lee Jong Suk untuk fan meeting antara lain Hong Kong, Seoul, Taipe, Osaka, Tokyo, Dubai, Singapura, Bangkok, Macau, dan Ho Chi Minh City.

Fan meeting Lee Jong Suk di Jakarta akan digelar pada 15 Juli 2023. Informasi tersebut diumumkan langsung oleh agensi sang aktor di akun Instagram resminya HighZium Studio.

Sementara itu, belum lama ini Applewood selalu promotor juga membagikan informasi terkait seating plan untuk acara fan meeting aktor tampan Lee Jong Suk.

Melansir dari akun Instagram resmi sang promotor, harga tiket fan meeting Lee Jong Suk yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan dijual paling murah seharga Rp 1,5 juta.

Membahas soal tiket fan meeting terbagi menjadi empat kategori, yakni Blue dijual seharga Rp 1,5 juta. Kemudian katagori green yang dijual seharga Rp2 juta, katagori Yellow yang dijual seharga Rp2,5 juta. Serta tiket VIP yang dijual seharga Rp 2,8 juta. Semua tiket katagori bersifat seating number.