Lama Tak Terdengar Kabarnya, Rey Utami Mengaku Fokus Bisnis Kuliner

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Rey Utami Mengaku Fokus Bisnis Kuliner
Lama Tak Terdengar Kabarnya, Rey Utami Mengaku Fokus Bisnis Kuliner (Foto : Instagram)

AntvKabar terbaru datang dari selebritis cantik Rey Utami, yang lama tak terdengar kabarnya dan kini menuai banyak pujian dari netizen karena menolong orang yang ditemuinya.

Pujian itu berawal dari unggahan di akun tiktok pribadinya @reyutami1 dan instagram pribadinya @reyutami Rey Utami terlihat sangat semangat dan ceria membeli memborong belanjaan sayur, buah dan petes menggunakan mobil sport.

Bahkan membayar lebih dari harga yang seharusnya dengan niat agar pedagang tersebut lebih untung banyak sahut reyutami dalam unggahan tiktok dan instagram tersebut.

Dalam video yang lainnya di media sosial Rey Utami kemudian mengajak orang-orang bermain dan diakhiri dengan membagi-bagikan uang jajan kepada siapa saja yang kebetulan lewat di depan resto miliknya tersebut Rumah Kuliner Reyutami yang bertempat di jalan Ruko Jungle Land Avenue Blok C3B No 31, Kec. Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor.

Selain memberikan uang jajan, Rey Utami juga lantas memberikan buah kelapa hasil borongannya.

Tidak hanya itu Rey Utami bahkan tidak segan untuk pergi sendiri ke pangkalan pasir untuk membeli pasir yang kemudian dimasukan ke mobil sport miliknya.

Di sana para tukang angkut pasir pun terlihat gembira dengan kehadiran Rey Utami yang menghibur dan memberikan uang tambahan untuk para tukang angkut pasir.

Dalam unggahannya di video lainnya, Rey Utami bahkan memberikan sejumlah uang untuk netizen yang DM dan membutuhkan dana untuk membeli susu dan popok bayi yang nilainya lebih dari permintaan salah satu netizen yang ditunjukan dari direct message instagram pribadi miliknya.

Kabar terakhir yang datang menjelang Idul Adha ini, dikabarkan Rey Utami sudah membeli Sapi Kurban berjenis Limosin dengan berat hampir 1 ton untuk dibagikan kepada Warga Sentul yang membutuhkan pada hari raya Idul Adha nanti di Rumah Kuliner Rey Utami miliknya di daerah Sentul Bogor.

Kini para netizen sontak berbondong-bondong memberikan komentar meminta rejeki melalui instagram dan tiktok pribadi Rey Utami yang mana kini menjadi panutan dan tempat netizen untuk berburu rejeki kepada Rey Utami.