Tasyi Athasyia Dilaporkan Mantan Karyawan, Syech Zaki: Selama Masih Hidup Saya Jagain

Tasyi Athasyia dan Syech Zaki
Tasyi Athasyia dan Syech Zaki (Foto : Instagram @tasyiiathasyia)

Antv – Beberapa waktu lalu Tasyi Athasyia telah dilaporkan oleh mantan karyawannya yang atas tuduhan pengancaman. Tak terima atas laporan tersebut, Tasyi ditemani sang suami akhirnya klarifikasi.

Syech Zaki Alatas mengaku akan selalu membela istrinya dari orang-orang yang usil terhadapnya. Bahkan, baginya nyawa taruhannya. Pernyataan sang suami membuat Tasyi terenyuh dan matanya berkaca-kaca.

"Kalau saya masih hidup, saya ngebela kak Tasyi, nyawa saya saya buang buat kak Tasyi. Jadi, hati-hati kalau mau usil,” ujar Syech Zaki Alatas, dilansir dari Viva, 27 Juni 2023.

img_title
Tasyi Athasyia dan Syech Zaki. (Foto: Instagram @tasyiiathasyia)

Syech Zaki berpesan kepada Tasyi Athasyia agar selalu berani menghadapi apapun masalah yang ada di depannya. Ia mengaku akan selalu menjaga sang istri hingga ajal menjemput.

“Dan saya bilang ke kak Tasyi 'jangan takut, selama saya masih hidup saya jagain kamu, kalau saya udah mati, nanti Allah bakal utus banyak orang untuk jagain kamu'," sambungnya.

Bagi Syech Zaki Alatas, masalah yang menimpa Tasyi adalah masalah kecil. Menurutnya, hal sepele tersebut tak perlu dibesar-besarkan hingga sampai lapor polisi.