Tasyi Athasyia Melaporkan Haters ke Polisi, Ogah Ungkap Bukti ke Media Sosial

Tasyi Athasyia
Tasyi Athasyia (Foto : Instagram @tasyiiathasyia)

AntvSelebgram Tasyi Athasyia dikabarkan telah melaporkan pemilik akun media sosial yang menjadi hatersnya ke pihak kepolisian karena dugaan telah mencemarkan nama baik. Setelah mengungkapkan akan melaporkan haters, ada salah satu warganet yang meminta Tasyi untuk mengungkap bukti di media sosial.

Namun, Tasyi tak mau membongkar sejumlah bukti yang telah diserahkan ke pihak kepolisian. Informasi tersebut disampaikan Tasyi melalui pernyataan yang diunggahnya ke Instagram Story.

Dalam unggahannya itu, Tasyi tampak membalas pesan warganet yang memintanya untuk kembali membuat konten. Ia meminta penggemarnya untuk bersabar karena saat ini dirinya tengah menyiapkan sebuah project besar.

Selain itu, Tasyi juga mengatakan bahwa dirinya ingin terlebih dahulu menyelesaikan masalahnya. Kemudian, Tasyi juga menjelaskan dirinya tidak akan membocorkan bukti di media sosial terkait laporannya tersebut.. 

"Pluss aku mau biar masalah aku diselesaikan dengan jelas dulu... intinya yg masih suka nantang2 mana bukti nya, tolong edukasi sedikit diri anda, yg namanya kasus udh diserahkan ke pihak kepolisian ya buktinya dipegang polisi, jd nanti yg akan buka semua ya pihak berwajib dan pengadilan," tulis Tasyi dikutip ANTVKlik, Rabu, 26 Juli 2023.

 

img_title
Tangkapan Layar. (Foto: Instagram: @tasyiathasyia)