Sebut Keluarganya Belum Bangun Jam 6 Pagi, Tasyi Athasyia Dihujat Netizen

Tasyi Athasyia dan Syekh Zaki Alatas
Tasyi Athasyia dan Syekh Zaki Alatas (Foto : Tangkapan Layar YouTube Tasyi Athasyia)

Antv – Baru-baru ini Tasyi Athasyia kembali menjadi perbincangan di sosial media. Kali ini, ia mengunggah foto ketika akan memberikan kejutan kepada ibundanya, Ala Alatas.

Kembaran Tasya Farasya itu kemudian dihujat oleh netizen karena ia dinilai telah membeberkan kelakuan keluarganya yang belum bangun tidur pada jam 6 pagi. Padahal, ia ingin memberikan kejutan ulang tahun kepada Ala Alatas.

“Abis subuh, mau surprise tapi sepertinya kepagian, blm ada yg bangun,” tulis Tasyi Athasyia di Instagram Story, dilansir pada Minggu, 27 Agustus 2023.

img_title
Tasyi Athasyia. (Foto: Instagram: @tasyiathasyia)

“Happy Birthday Mamah,” ucap Tasyi kepada sang ibu.

Netizen kemudian mengingatkan melalui DM Instagram jika postingan Tasyi Athasyia bisa menimbulkan persepsi jelek soal keluarganya. Terlebih, ketika Tasyi menyebut keluarganya belum bangun padahal sudah pukul 06.07 pagi.

“Tasyi sadar gak dengan nulis caption kava gitu seolah menjelekan keluarga sendiri am 6 pada belum bangun, nnti muncul banyak pertanyaan dr netizen, apa gak sholat subuh jam 6 belum pada bangun dan pertanyaan2 dan prespektif lain. Hanya mengingatkan,” tulis seorang netizen melalui DM.