Kelakuan Syahnaz Sadiqah Disebut Mirip dengan Gisella Anastasia

Gisella Anastasia dan Syahnaz Sadiqah
Gisella Anastasia dan Syahnaz Sadiqah (Foto : Instagram)

Antv – Adik bungsu Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah masih menjadi perbincangan dan hujatan dari netizen karena perselingkuhan yang dilakukannya dengan aktor Rendy Kjaernett terbongkar di media sosial.

Akibat dari perselingkuhan yang dilakukannya itu, perilaku Syahnaz Sadiqah disebut mirip dengan mantan istri Gading Marten yaitu Gisella Anastasia alias Gisel.

Hal ini berawal dari unggahan milik salah satu akun gosip @lambe_danu di Instagram yang menunjukkan foto Gisel dan Syahnaz Sadiqah. 

"Sama kek Gisel tapi Gisel sama yang single," tulis keterangan caption pada akun Instagram tersebut, Selasa, 27 Juni 2023.

Sebab jauh sebelum Syahnaz Sadiqah, kasus perselingkuhan Gisel juga sempat terbongkar. Gisel pernah disebut-sebut memiliki hubungan istimewa dengan Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu setelah video syur keduanya beredar.

Saat video tersebar, Gisel diduga masih berstatus istri sah dari Gading Marten. Selain itu, Gisel juga masih bebas bekerja di dunia hiburan seolah tak terjerat kasus video syur.