Teddy Adhitya Siap Gelar Konser Tunggal, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya!

Teddy Adhitya
Teddy Adhitya (Foto : Istimewa)

Antv – Teddy Adhitya yang memulai debutnya di dunia musik sejak 2016 lalu lewat lagu In Your Wonderland, mengumumkan akan mengajak semua pendengarnya untuk menikmati karya-karyanya dalam konser bertajuk Deep in The Ocean Showcase.

Dalam kesempatan tersebut, Teddy Adhitya akan menampilkan karya-karya yang ia lahirkan selama menjalankan proyek musik solonya. 

Ini akan menjadi panggung istimewa bagi Teddy Adhitya. Pasalnya, ia akan menyiapkan pertunjukan yang berbeda dari sebelumnya dan ia memiliki kebebasan dalam menampilkan lagu-lagu serta konsep dalam pertunjukannya.

Teddy sendiri menyebutkan bahwa pertunjukan kali ini bukanlah sekedar konser semata.

Bagi Teddy, Deep in The Ocean Showcase adalah caranya menyapa dan berterima kasih kepada seluruh penggemar. Ia merasa karena tanpa mereka, tidak akan pernah ada seorang musisi bernama Teddy Adhitya.

“Ini bukan sekedar pertunjukan, atau bahkan sebuah konser. Tapi ini bentuk terimakasih saya untuk kalian yang sudah bertumbuh bersama saya selama ini," ujar Teddy Adhitya, dalam keterangan resmi yang diterima ANTV Klik.

"Baik yang dari awal, ketemu di tengah, atau baru berkenalan akhir-akhir ini. Tiada saya tanpa kalian. Terimakasih untuk Chapter yang penuh dengan haru biru cinta dan kasih,” sambungnya.