Joget Sambil Pegang-pegang Pria Bule, Aksi Pinkan Mambo Tuai Hujatan

Pinkan Mambo
Pinkan Mambo (Foto : Instagram: @pinkan_mambo)

Antv – Nama Pinkan Mambo kembali menjadi sorotan publik usai aksi kontroversinya saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. Penyanyi berusia 42 tahun itu dianggap berperilaku tak senonoh saat bernyanyi.

Dalam acara itu, Pinkan Mambo muncul disambut para host. Dalam balutan blazer berwarna magenta dan setelan hitam, Pinkan langsung melantunkan lagu Ratu Sejagad dengan melakukan aksi jogetnya yang energik.

Sejak awal bernyanyi, Pinkan Mambo sudah terlihat berjoget dan menghampiri setiap host.  Kemudian, Pinkan berjalan menghampiri salah satu bintang tamu seorang pria bule. Dia berjoget sambil berlutut di hadapan pria bule tersebut.

Tak lama, dia berjalan ke arah belakang dan secara mengejutkan naik ke atas sofa tepat di belakang pria bule yang menjadi bintang tamu. Tentu saja aksi Pinkan membuat pria itu terkaget, begitu pun bintang tamu dan para host.

Pinkan Mambo juga tanpa ragu meraba dada si pria tersebut. Mendapat perlakuan itu, pria bule itu hanya bisa tertunduk dan tertawa.

Melihat aksi Pinkan yang mengejutkan itu, Dewi Perssik, Caren Delano hingga Dinar Candy yang juga berada di lokasi ternganga hingga menutup mulutnya dengan tangan. Pinkan tetap melanjutkan penampilannya dengan tetap bergerak ke sana kemari dan mengajak penonton ikut bernyanyi. 

Sayangnya aksi Pinkan Mambo saat bernyanyi di sebuah acara stasiun televisi dinilai tak senonoh. Video Pinkan Mambo berjoget tak senonoh itu pun sudah viral di berbagai media sosial.