Song Joong Ki Dikaruniai Anak, Netizen Kasihan pada Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Foto : Twitter)

Antv – Kabar bahagia datang dari aktor tampan Song Joong Ki. Sang istri, Katy Louise telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia tersebut diumumkan langsung oleh Song Joong Ki melalui sosial medianya.

Diketahui putra pertamanya lahir di Roma, pada Rabu, 14 Juni 2023 lalu. Song Joong Ki mengatakan bahwa memiliki anak adalah impian terbesarnya dan ia juga berharap dapat membangun keluarga yang bahagia. 

 

img_title
Song Joong Ki. (Foto: Twitter: @coppamagz)

 

Namun, kabar bahagia tersebut masih dikaitkan dengan sang mantan istri, Song Hye Kyo. Bahkan topik 'akhir buruk Song Hye Kyo dan Song Joong Ki' langsung trending di media sosial China, Weibo, usai sang aktor berbagi kabar bahagia tentang kelahiran putranya. 

Dalam topik tersebut, banyak orang membahas pernikahan gagal dari Song-Song couple itu dan banyak yang merasa kasihan dengan Song Hye Kyo. Penggemar yang mengagumi drakor Descendants of the Sun, yang dibintangi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sebagai pasangan utamanya menyatakan kekecewaan karena kisah cinta indah mereka di layar memiliki akhir yang buruk dalam kehidupan nyata.