Hanung Bramantyo Garap Film Adaptasi dari Drakor Descendants of The Sun, Netizen Sampaikan Pesan Ini

Descendants of the Sun
Descendants of the Sun (Foto : IMDb)

Antv – Drama Korea hit, Descendants of The Sun, yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada tahun 2016, akan diadaptasi menjadi film layar lebar di Indonesia. 

Kabar ini diumumkan langsung oleh sutradara Hanung Bramantyo di akun instagram resminya. Hanung Bramantyo, CEO BARUNSON C&C yang juga produser Descendants of The Sun berkunjung ke kantornya. 

Keduanya juga terlihat melakukan penandatanganan kesepakatan terkait adaptasi drama Descendants of The Sun menjadi film layar lebar Indonesia.

"Today, kantor @dapurfilm kedatangan tamu dari Korea, CEO Barunson C&C (PH yang memproduksi Film Parasite) mr. @seo_woo_sik untuk menandatangai kesepakatan produksi bersmaa remake series Descendants of the Sun menjadi film layar lebar dengan disupport  K-studio by @azlinabdlatif," tulis Hanung Bramantyo.

Namun, terkait siapa saja yang akan memerankan tokoh Yoo Si Jin, Kang Mo Yeon, Seo Dae Young, hingga Yoon Myung Hoo belum ditentukan. Hanung mengaku belum memilih peran utama untuk film adaptasi Descendants of the Sun tersebut.

"Anyway kita belum tentukan castnya buat jadi siapa? Sabar yah," tulis dia lebih lanjut.