Perubahan Wajah Siti Badriah Disebut Terlihat Aneh, Lebih Cantik Alami?

Siti Badriah
Siti Badriah (Foto : Instagram: @sitibadriahh)

Antv – Penyanyi dangdut Siti Badriah kembali mencuri perhatian netizen usai melakukan perawatan pada wajahnya. Menjadi seorang publik memang tidak lah mudah, perlunya untuk melakukan perawatan wajah dan badan agar tampil menarik di hadapan semua orang.

Hal tersebut juga dilakukan sang pedangdut karena dirinya adalah seorang publik figur sekaligus penyanyi dangdut yang kerap berseliweran di berbagai sosial media dan televisi.

Diketahui, Siti Badriah memang melakukan perawatan kecantikan pada wajahnya, seperti tanam benang di pipinya, botox hingga filler pada bagian dagu dan bibirnya.

Namun, penampilannya itu disebut berbeda oleh netizen. Banyak yang menganggap bahwa wajah baru Siti Badriah terlihat aneh.

Kritik yang dilontarkan netizen terhadap penampilan terbaru wanita yang akrab disapa Sibad itu berawal dalam sebuah unggahan video wawancaranya di salah satu akun media sosial di Instagram.

Dalam video tersebut, istri Krisjiana Baharudin tengah melakukan wawancara dengan bercerita tentang putrinya, Xarena Zenata yang sudah mulai bersekolah.

"Ke suster-susternya dia (Xarena) happy. Maksudnya, dia ajak susternya joget. Soalnya dia hobi dancing ya, say," kata Siti Badriah.