Digosipkan Tidak Akur, Marshel Widianto Beberkan Alasannya Keluar dari Manajemen Denny Cagur

Marshel Widianto
Marshel Widianto (Foto : ANTVKlik/R. Camilla)

AntvKomika Tanah Air Marshel Widianto diketahui sempat masuk ke dalam manajemen milik Denny Cagur. Namun sayang, Marshel memilih untuk keluar dari manajemen tersebut. Tidak mau dicap buruk setelah mengambil keputusan untuk keluar dari manajemen sang artis, Marshel pun akhirnya membuka suara.  

Suami Cesen eks JKT 48 itu memberikan klarifikasi dengan mengatakan bahwa dirinya memiliki alasan tersendiri memilih untuk keluar dari manajemen Denny Cagur. Menurutnya, ia merasa kurang baik berada di bawah naungan Denny Cagur sehingga memutuskan untuk keluar.

"Memang saya nya aja yang nggak baik makanya saya memutuskan mundur dari manajemen karena takut membawa ketidakbaikan saya ke manajemen jadi akhirnya seperti itu," ujar Marshel Widianto dilansir tayangan di salah satu kanal YouTube. 

Meskipun kini dirinya sudah tak lagi menjadi bagian dari manajemen Denny Cagur, namun ia mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan Denny Cagur. Marshel bahkan membantah tuduhan bahwa dirinya ribut dengan sang komedian. 

"Sekarang baik-baik aja, sama pak Denny, dan masih tetep DM-DM-an, masih tetep kontak-kontakan," beber Marshel. 

 

img_title
Denny Cagur. (Foto: ANTV Klik/Sekar Vavirya A)