Fadly Faisal Setia Temani Rebecca Klopper, Netizen Sebut Mirip dengan Bibi dan Vanessa Angel

Rebecca Klopper
Rebecca Klopper (Foto : Intip Seleb)

AntvRebecca Klopper akhirnya tampil di hadapan publik untuk memberikan klarifikasi dan permintaan maaf atas video syurnya yang menghebohkan banyak orang.

Dalam momen konferensi pers yang digelar pada hari Selasa, 6 Juni 2023, sang kekasih, Fadly Faisal dengan setia mendampingi Rebecca Klopper.

Dalam sebuah video yang beredar saat jumpa pers Rebecca Klopper, Fadly Faisal terlihat tegar. Terlebih saat Becca mulai memberikan pernyataannya, anak ketiga dari pasangan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati itu tak henti-hentinya menatap Becca dengan penuh perhatian.

"Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut," ujar Rebecca Klopper, Selasa, 6 Juni 2023.

Bahkan saat Becca menutup pernyataannya, Fadly Faisal mengusap lembut pundak sang kekasih sebelum meninggalkan lokasi konferensi pers.

Meskipun Fadly enggan memberikan komentar terkait skandal yang melibatkan Becca, sikap tenang dan kesetiaan Fadly selama masa sulit ini membuat banyak warganet terkesan.