Wajahnya Disebut Menua dan Mirip Mpok Atiek, Ini Jawaban Bijak Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski (Foto : Instagram: @tamarableszynskiofficial)

Antv – Nama Tamara Bleszynski baru-baru ini tengah menjadi perhatian sekaligus perbincangan publik di media sosial. Ada salah satu netizen yang mengatakan wajah Tamara Bleszynski bertambah tua dan mirip dengan Mpok Atiek

Mengetahui namanya tengah menjadi perbincangan, Tamaea Bleszynski pun turut memberikan jawaban yang bijak. Hal itu ia sampaikan melalui Instagram pribadinya.

"Wahhh...ternyata lagi heboh yah ini. Menua aja viral," buka Tamara Bleszynski dalam Instagram miliknya, dikutip Jumat, 19 Mei 2023. 

"Iya saya menua karena saya manusia dan saya memang gemukan...ga apa2 kan yah? Maaf kalau saya salah karena sekarang menua & gemukan," jelasnya lagi.

Tamara Bleszynski juga memberikan komentar soal Mpok Atiek adalah sosok yang luar biasa dalam industri hiburan Tanah Air.

"Btw, Mpok Atiek itu cantik dimata saya. Salam sehat selalu yah Mpok Atiek," katanya lagi. 

"Terima kasih yah teman2 atas kehebohannya, bila ada waktu dan mau melihat saya secara langsung dan/atau ingin menyantap masakan2an Indonesia...bisa lgs ke TEH MANIS @tehmanisbali yah always, Tamara Bleszynski @tehmanisbali," terangnya lagi.