Terbang ke London, Loly Senang dan Nyaman Jauh dari Nikita Mirzani

Laura anak Nikita Mirzani
Laura anak Nikita Mirzani (Foto : Instagram: @laurabd)

Antv – Putri sulung Nikita Mirzani, Loly, terlibat permasalahan dengan sang ibunda. Gadis berusia 16 tahun itu mengungkap bahwa dirinya tak bisa melanjutkan pendidikan di London apabila Antonio Dedola tidak membantunya.

"Tanpa dia (Antonio Dedola), aku ngga bakal ada di sini karena aku selalu ditahan di situ,” kata Lolly dalam video di channel YouTube Antonio Dedola sebagaimana dilihat pada Jumat 12 Mei 2023.

Dalam video tersebut secara blak-blakan Loly membongkar sikap buruk Nikita Mirzani di rumah yang tidak pernah diketahui publik. Selama berada di Jakarta, Loly mengaku kerap disuruh melakukan siaran langsung di TikTok untuk menjual produk kecantikan milik Niki. 

Jika sang putrinya itu tidak mau menurutinya untuk bekerja, maka Nikita Mirzani akan marah hingga mengancamnya tidak bisa bersekolah di London.

"Dia (Nikita Mirzani) selalu memperlakukan aku kayak, 'kalau kamu ngga live, jangan harap kamu bakal ke London. Kamu ngga bisa sekolah, dan lain-lain,' makanya aku selalu live setiap hari," jelas Loly. 

Sebagai wujud baktinya kepada orangtua, Loly merasa tidak keberatan untuk membantu bisnis sang ibunda. Akan tetapi, ia juga berharap punya waktu luang selama masa liburannya di rumah. 

Namun, Loly seringkali merasa sikap Nikita Mirzani sudah berlebihan termasuk dengan memberi ancaman kepadanya. Padahal, memberikan pendidikan yang layak adalah tanggung jawab Niki sebagai orangtua terhadap anak.