Rilis Lagu Baru, Asila Maisa Sempat Merasa Khawatir

Asila Maisa
Asila Maisa (Foto : Instagram: @therealasilamaisa)

Antv – Tampak sudah memantapkan karirnya di dunia seni tarik suara, Asila Maisa kembali merilis lagu baru berjudul Angat Tangan. Lagu terbarunya itu berkisah tentang bertahan dalam hubungan yang toxic.

Lagu barunya tersebut langsung ditulis oleh dirinya dan Melly Goeslaw, sementara untuk aransemen musiknya digarap oleh Andi Rianto. 

Pada saat konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Asila merasa sangat senang karena akhirnya lagu barunya ini bisa dirilis. Terlebih, dalam lagu ini Asila mengaku terlibat dalam banyak hal tentang proses kreatifnya.

"Hari ini aku senang banget karena akhirnya karya yang sudah aku natikan, bisa rilis. Dalam lagu ini aku lumayan banyak ikut dalam proses kreatifnya. Senang banget karena menurut aku juga cerita yang diangkat dalam lagu ini sangat bisa terjadi di hubungan seseorang," kata Asila Maisa, dikutip dari VIVA, Kamis, 11 Mei 2023.

Penulisan lirik dalam lagu ini diakui Asila tidak membutuhkan waktu lama. Meski lagu Angkat Tangan bercerita tentang hubungan yang toxic, namun Asila merasa sangat bersyukur karena ia tidak pernah merasakan hubungan toxic seperti itu. 

"Enggak lama sih (nulis lirik), paling seminggu kurang. Belum pernah (ada di hubungan toxic), semoga enggak. Semua positif-positif aja," katanya. 

Seperti diketahui, nama Asila Maisa akhir-akhir ini memang tengah viral karena mendapatkan banyak komentar pedas dari netizen di media sosial.