Saling Sindir dengan Mertua di Media Sosial, Inara Rusli: Lebih Baik Gak Ikut Campur

Inara Rusli
Inara Rusli (Foto : Instagram: @mommy_starla)

Antv – Usai perselingkuhan yang dilakukan vokalis Last Child, yakni Virgoun dengan seorang wanita bernama Tenri Anisa hingga kini proses perceraian rumah tangganya dengan Inara Rusli masih berlanjut. 

Alih-alih merenungi kesalahannya, Virgoun justru menalak sang istri meskipun Inara justru berharap bisa kembali memperbaiki rumah tangganya. 

Bersamaan dengan perseteruan di antara kedua pasangan itu, belum lama ini Inara Rusli juga saling sindir dengan ibu mertuanya yakni Eva Manurung di Instagram.

Hal itu bermula dari unggahan Eva Manurung yang membagikan foto lawas Virgoun tengah memegang gitar.

Dalam keterangan tresebut Eva menuliskan bahwa putranya kerap dilarang untuk membeli gitar baru padahal dari bernyanyi dirinya bisa mendapatkan rezeki. 

Inara Rusli yang merasa tersinggung dengan pernyataan Eva memberikan tanggapan bahwa sebaiknya sang ibu mertuanya lebih baik berbicara langsung kepadanya ketimbang di media sosial.

"Bukan cekcok sih sebenarnya lebih ngasih tahu bahwa sebaiknya ngomong baik-baik gitu loh. Ya japri, kan tahu nomer aku, mbok ya jangan ditaruh di sosmed," kata Inara Rusli, mengutip tayangan YouTube, Kamis 11 Mei 2023.