Tenri Anisa Ngaku Pernah Bertemu Inara Rusli Sebelum Isu Perselingkuhan Muncul

Tenri Ajeng Anisa
Tenri Ajeng Anisa (Foto : Intip Seleb/ Yudi)

Antv – Tenri Ajeng Anisa baru-baru ini muncul ke hadapan publik untuk memberikan klarifikasi. Ia mengaku tidak terima disebut sebagai selingkuhan Virgoun. Apalagi namanya sampai muncul dalam surat pernyataan musisi 36 tahun tersebut yang dibongkar langsung oleh Inara Rusli ke Instagram.

Tidak lama setelah unggahan itu bikin heboh, Tenri Anisa ternyata pernah menghubungi Inara Rusli melalui WhatsApp. Ia bertanya kepada istri Virgoun mengapa namanya bisa muncul dalam surat pernyataan tersebut.

"Saya udah nanya itu tujuannya untuk apa," ucap Tenri Anisa saat mengadakan jumpa pers di kawasan Jalan Antasari, Jakarta Selatan.

Tenri Anisa mengaku tak mengetahui alasan apa yang membuat Inara Rusli mengunggah surat pernyataan bermaterai dan dilengkapi dengan tanda tangan Virgoun di Instagram. Hingga banyak publik yang menduga bahwa surat itu adalah bukti kuat.

"Saya juga nggak tahu penyebabnya apa buat dia mem-posting seperti itu di (Instagram)Story-nya dia," jelas Tenri Anisa. 

Jauh sebelum Inara Rusli membongkar perselingkuhan Virgoun, ia rupanya pernah bertemu dengan Tenri Anisa. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis.

"Pernah ketemu istrinya Virgoun sekali," tanya Milano Lubis.