Kiki The Potters Bongkar Perilaku Buruk Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Kiki The Potters
Nikita Mirzani dan Kiki The Potters (Foto : Instagram)

Antv – Sosok Kiki The Potters kembali menjadi sorotan para netizen usai viralnya sebuah pernyataan terkait perbincangan yang tengah ramai karena kisruh rumah tangga Nikita Mirzani.

Pria yang sebelumnya sempat disebut-sebut sebagai orang yang pernah disukai oleh Nikita Mirzani itu, rupanya mengaku telah mengetahui berbagai tingkah buruk wanita yang akrab disapa Nyai tersebut.

Seperti yang pernah diungkapkan Kiki sebelumnya juga menyebut figur Nikita Mirzani kerap diibaratkan sebagai sosok yang penuh dengan problematik.

Kiki The Potters bahwa menceritakan bahwa wanita yang akrab disapa Nyai itu hampir saja nekat untuk mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun berupa obat pembasmi serangga.

“Pada saat itu gue nggak bisa dihubungi, dicari-carilah, dia sampai chat ke produser gue, datang ke kantor tanya ‘Kiki di mana’,” ungkap Kiki The Potters, dilansir dari video YouTube Macan Idealis, Selasa, 2 Mei 2023. 

Ia mengaku pada saat itu Kiki memang mencoba menghindar dari Nikita Mirzani yang dinilai mengejar-ngejarnya. Kiki mengungkap bahwa Nikita Mirzani kerap mencarinya di kantor, namun ia selalu menghindar selama Nikita masih belum mengetahui keberadaannya.

“Kiki itu ke sini kalau hubungan pekerjaan, musiknya, habis itu nggak tahu. Karena dia nggak tahu tempat gue di mana, gue sengaja kabur terus,” katanya.