Dihujat Karena Video Klarifikasinya, Begini Jawaban Kuasa Hukum Virgoun

Virgoun
Virgoun (Foto : YouTube: Virgoun)

Antv – Video klarifikasi yang diunggahnya di kanal YoutTube miliknya membuat vokalis Last Child, Virgoun semakin mendapatkan hujatan karena dianggap tak meminta maaf kepada istrinya, Inara Rusli

Padahal, dalam video berdurasi 5 menit 20 detik itu, sang musisi menyebutkan beberapa pihak yang ikut terseret dalam kasus perselingkuhannya itu.

Virgoun hanya meminta maaf kepada keluarga, teman-teman band Last Child, anak-anak serta pihak-pihak yang terseret dalam masalah ini.

Namun sepanjang video klarifikasi selama lima menit, tak satu pun kata terucap maaf untuk sang istri.

Awak media kemudian menanyakan hal tersebut kepada kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin terkait Apa alasan bapak tiga anak ini tidak meminta maaf kepada sang istri.

"Kalau permintaan maaf ini kan sudah lebih menyampaikan dengan ikhlas. Saya rasa dengan permintaan maaf itu sudah mewakili secara global," kata Sandy Arifin, pengacara Virgoun ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu, 29 April 2023.

Menurut Sandy Arifin, cukup bagi Virgoun untuk menyatakan permintaan maaf secara terbuka. Hal ini diperuntukkan kepada siapapun yang terlibat dalam masalah tersebut.