Keliling Jember Naik Becak, Pamor Ameena Kalahkan Atta Aurel dan Anang Ashanty

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ameena Hanna naik becak.
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ameena Hanna naik becak. (Foto : Instagram)

Antv – Ameena Hanna keliling Jember, Jawa Timur menaiki becak bersama papa dan mamanya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Di sini juga ada Anang Hermansyah dan Ashanty. Pamor Ameena mampu mengalahkan Atta Aurel dan Anang Ashanty.

Jelang perayaan Idul Fitri 2023, Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah dan Ameena Hanna, serta Anang Hermansyah dan Ashanty serta rombongan pulang kampung ke Jember, Jawa Timur.

Melihat akun fans Atta Aurel, Kamis (20/4/2023), ada sebuah video singkat Ameena bersama Atta Aurel menaiki becak. Terlihat Anang dan Ashanty berjalan kaki di samping mereka.

Nampak, Atta Aurel Ameena dijaga ketat keliling daerah di Jember, Jawa Timur. Kehadiran sang pesohor negeri membetot perhatian warga setempat. Mereka mendatangi sang selebritis. Momen ini dimanfaatkan para penggemar dengan mengabadikannya lewat kamera ponsel.

Terdengar jelas, nama Ameena dipanggil-panggil. Kehadiran Ameena Hanna sukses menarik perhatian. Pamornya mampu mengalahkan kedua orang tuanya serta kakek dan neneknya.

Begitu video dibagikan, langsung banjir komentar warganet.

“Sekarang yg di teriakin Kaka ameena bukan atta Aurel lagi,” tulis warganet.