Dikenal Sebagai Keluarga Harmonis, Ini Alasan Ari Wibowo Tutupi Masalah dengan Inge Anugrah

Inge Anugrah dan Ari Wibowo
Inge Anugrah dan Ari Wibowo (Foto : Instagram: @inge_anugrah)

Antv – Ari Wibowo dan Inge Anugrah memutuskan untuk bercerai. Kini rumah tangga mereka tengah berada di ujung tanduk.

Diketahui, Ari Wibowo dan sang istri Inge Anugrah menikah pada 7 Juli 2006 silam. Keduanya telah membina rumah tangga selama 17 tahun lamanya.

Kini pernikahan yang telah dibangun selama bertahun-tahun itu tengah berada di ujung tanduk. Ari Wibowo telah melayangkan gugatan perceraian terhadap istrinya pada 3 April 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pihak pengacara Inge Anugrah mengungkapkan selama tiga tahun terakhir rumah tangga kliennya mengalami percekcokan. Salah satu penyebab retaknya rumah tangga mereka juga karena adanya perbedaan pendapat di antara keduanya.

Akan tetapi, sejauh ini rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah hampir tidak pernah tercium kabar miring. Mereka diketahui sebagai pasangan harmonis yang jauh dari isu-isu rumah tangga.

Rupanya, Ari Wibowo memang berusaha sebaik mungkin menjaga privasi rumah tangganya agar selalu tampak harmonis di hadapan publik.

"Kenapa sempat bertahan, karena Ari tidak ingin diekspose," kata pengacara Petrus Bala Pattyona, mengutip dari VIVA, Selasa 18 April 2023.