Rumah Tangga Diisukan Retak, Curhatan Teuku Ryan Ngaku Sayang Ria Ricis Karena Pansos Beredar

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto : Instagram: @riaricis1795)

AntvRumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan ini tengah diterpa isu miring. Pernikahan mereka yang baru berjalan kurang lebih 1,5 tahun itu mendadak jadi perbincangan karena dikabarkan retak dan jarang tampil bersama. 

Baru-baru ini, beredar soal curahan hati Teuku Ryan saat tengah dihipnotis oleh Uya Kuya sebelum acara pernikahannya digelar.

Pada momen tersebut, Teuku Ryan mengungkapkan bahwa dia merasa sayang dengan adik dari Oki Setiana Dewi tersebut. Namun kini, perasaannya berubah dan ia mengaku bahwa pernikahan tersebut hanya sebagai alat untuk mencari popularitas semata atau pansos.

"Awalnya sih sayang, tapi sekarang udah nggak. Aku cuma untuk pansos," kata Teuku Ryan seperti dikutip dari akun TikTok @kamilla_268 pada Rabu 12 April 2023.

Mendengar ucapan tersebut, Ria Ricis langsung syok. Ia bahkan meminta Uya Kuya untuk menghentikan hipnotis yang dilakukan terhadap suaminya. Namun permintaan Ria Ricis pun ditolak, karena ayah dua anak itu merasa bahwa Ria Ricis harus mengetahui isi hati sang calon suami.  

"Enggak ada (yang bikin sayang). Pengen kenal aja. terus kalau udah (terkenal) ya sudah," beber Ryan.

Teuku Ryan juga menambahkan bahwa saat ini tidak ada lagi benih-benih cinta yang membuat dirinya sayang terhadap Ria Ricis. Ia menikahi Ricis tahun 2021 karena merasa tertantang dengan provokasi yang sudah dilakukan oleh YouTuber tersebut.