AUKEY Hadirkan 4 Produk Terbaru yang Canggih dan Elegan untuk Menjawab Kebutuhan Pengguna

AUKEY
AUKEY (Foto : AUKEY)

Antv – Di era yang serba digital, gadget menjadi sebuah perangkat yang hampir tak bisa terpisahkan. Namun, untuk mendukung performa gadget agar tetap maksimal membutuhkan aksesori pendukung yang berkualitas, seperti perangkat pengisian daya. Saat ini, perangkat pengisian daya nirkabel atau wireless charging merupakan inovasi terbaru yang ramai dipakai oleh banyak orang. Bukan hanya untuk perangkat smartphone, tapi juga smartwatch bahkan TWS/AirPods. Namun, bila pengguna memiliki banyak perangkat yang ingin diisi dayanya secara bersamaan, mereka akan kesulitan karena harus memiliki beberapa charger atau terpaksa mengisi daya perangkatnya satu per satu secara bergantian.

Melihat kebutuhan tersebut, PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk AUKEY di Indonesia, menghadirkan MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station dan MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger, perangkat pengisian daya nirkabel terbaru dan efisien. Pada saat bersamaan AUKEY juga menghadirkan travel adapter terbaru PA-TA09 A dan AUKEY Air Essence Series HEPA Air Purifier untuk kebutuhan penyaringan udara yang lebih maksimal.

"AUKEY terus melakukan inovasi dan pengembangan terhadap produk-produknya dengan menghadirkan perangkat yang fungsional dan tetap memperhatikan desain produk yang modern serta premium. Dengan hadirnya empat produk ini kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia," ujar Efendi Naftali – AUKEY Country Manager Indonesia. 

MagFusion Z Foldable 3-in-1 & MagFusion 3-in-1 

 

img_title
AUKEY. (Foto: AUKEY)