Aktris Veteran Bollywood Saira Banu Kenang Sosok Gauri Khan dari Wanita Muda Ceria Menjadi Elegan

Aktris Veteran Bollywood Saira Banu Kenang Sosok Gauri Khan dari Wanita Muda Ceria Menjadi Elegan
Aktris Veteran Bollywood Saira Banu Kenang Sosok Gauri Khan dari Wanita Muda Ceria Menjadi Elegan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris veteran Bollywood Saira Banu dikenal sangat dekat dengan superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan menganggapnya sebagai anaknya. Pada Minggu (8/10/2023), ia mengunggah sebuah cerita di Instagram Stories-nya untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-53 kepada sang istri, produser dan desainer interior, Gauri Khan.

Saira berbicara tentang bagaimana Gauri telah berevolusi dari seorang wanita muda yang ceria menjadi seorang wanita yang elegan dan menjadi trendsetter.

Saira membagikan sebuah foto yang menakjubkan dari Gauri di Instagram Stories-nya dan menulis, "Selamat ulang tahun Gauri Khan! Kami berdua berbagi pengalaman yang luar biasa dari menjadi pasangan seorang superstar. Saya telah melihat dengan seksama bagaimana kamu bertransisi dari seorang istri muda yang ceria dan penuh semangat menjadi seorang wanita yang elegan, pekerja keras, dan seorang wanita pencipta tren. Cara Anda menangani perasaan berharga ini benar-benar beresonansi dengan saya. Hal ini membawa kembali kenangan saat saya bersama Dilip Sahib."

Berbagi bagaimana Gauri dan Shah Rukh selalu ada untuknya dan Dilip Kumar, Saira menambahkan, "@iamsrk dan kamu selalu berdiri di samping Dilip Sahib dan saya di saat-saat yang baik dan buruk. Mengirimkan banyak cinta dan berkah di hari yang spesial ini."

Dalam sebuah postingan lama di Instagram, Saira Banu mengatakan bahwa jika ia memiliki seorang anak laki-laki, ia akan menjadi seperti Shah Rukh Khan.

SRK juga selalu berada di sisi Dilip Kumar dan Saira Banu dan telah menjadi mercusuar pelipur lara baginya setelah kematian aktor Mughal-e-Azam ini.

Berbicara tentang kesan pertamanya terhadap Shah Rukh Khan, Saira telah menulis di Instagram, "Pertama kali saya melihat Shah Rukh adalah ketika banyak bintang bertemu untuk sebuah acara ... Saya langsung berkomentar bahwa ia terlihat pemalu dan enggan untuk maju ke depan.... dan saya menyadari bahwa ia sangat mirip dengan Shahenshah Dilip Sahib saya....Saya berkata bahwa jika anak saya ada di sana, ia akan menjadi seperti dia."



Shah Rukh Khan dan Gauri saat ini sedang menikmati kesuksesan dari film terbarunya, Jawan. Ia berperan sebagai co-produser dalam film yang telah melampaui pemasukan sebesar ₹1100 crore (setara Rp2.275 triliun), di box office seluruh dunia