Namanya Terseret Kasus Pencucian Uang, Atta Halilintar Akhirnya Buka Suara

Atta Halilintar
Atta Halilintar (Foto : Instagram @attahalilintar)

Antv – Nama Atta Halilintar ikut terseret dalam kasus pencucian uang robot trading ATG, Wahyu Kenzo. Namun, suami Aurel Hermansyah itu belum bisa menjawab terkait hubungannya dengan kasus pencucian uang tersebut ke hadapan publik.

"Aku belum bisa kasih jawaban sekarang," ujar Atta Halilintar, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, dikutip dari VIVA, Kamis 13 April 2023.

Menurutnya, sejauh ini ia tidak pernah membuat konten terkaitpromosi mengenai robot trading ATG. Hal itu juga telah ia konfirmasi dengan tim lainnya mengenai konten terkait robot trading sehingga namanya ikut terseret dalam kasus pencucian uang Wahyu Kenzo yang akrab disebut Crazy Rich itu. 

"Aku sih enggak pernah promoin yang robot-robot itu," tutur Atta Halilintar.

Kendati begitu, Atta Halilintar mengaku tak pernah mencari tahu dana yang dimiliki pihak-pihak yang mengajaknya untuk bekerja sama. Atta pun memilih untuk tak membeberkan kontrak kerja sama dengan istri Wahyu Kenzo, Anggie Maulidia.

Atta Halilintar juga tidak pernah mencari tahu dari mana sumber kekayaan orang-orang yang ingin bekerja sama dengannya. Sehingga ia tak tahu bila salah satu pihak yang bekerja sama dengannya terlibat tindak kejahatan. 

"Ya saya kan profesional saja, enggak mungkin tanya-tanya soal uangnya dari mana kan," kata Atta Halilintar.