Deepika Padukone Akhirnya Menghadiri Promosi Film 'Fighter' Bersama Hrithik Roshan

Deepika Padukone Akhirnya Menghadiri Promosi Film 'Fighter' Bersama Hrithik Roshan
Deepika Padukone Akhirnya Menghadiri Promosi Film 'Fighter' Bersama Hrithik Roshan (Foto : Instagram)

Antv – Setelah sempat menimpulkan polemik, akhirnya aktris global Bollywood Deepika Padukone tersenyum lebar saat bergabung dengan Hrithik Roshan untuk promosi film 'Fighter'.

Kehadiran Deepika Padukone pun akhirnya meredakan semua rumor yang beredar tentang ketidakhadirannya dalam promosi film Fighter selama ini.

Deepika bergabung dengan lawan mainnya, Hrithik Roshan dan Anil Kapoor untuk promosi film Fighter di Mumbai pada Selasa (23/1/2024). Sutradara Siddharth Anand juga hadir dalam acara tersebut.

Tampil memukau dengan atasan rajutan dan celana jins, Deepika mendapatkan sambutan meriah dari para paparazzi ketika ia tiba di acara tersebut dan bergabung dengan Hrithik Roshan untuk berfoto di atas panggung.

Sementara itu, Hrithik tampak bergaya seperti biasa dengan kaos dan denim yang dipasangkan dengan jaket dan topi, dan Anil mengenakan kemeja hitam dan celana panjang untuk malam itu.

 

img_title
Deepika Padukone bersama Hrithik Roshan, Anil Kapoor dan Siddharth Anand. (Foto: Instagram)


Baru-baru ini, terdapat laporan bahwa Deepika telah berhenti mengikuti Siddharth Anand di Instagram.

Deepika telah melewatkan peluncuran trailer Fighter yang dihadiri oleh seluruh pemeran utama termasuk Akshay Oberoi dan Karan Singh Grover.

Tetapi, ia telah berbagi di media sosial tentang kesehatannya yang buruk yang seharusnya menjadi alasan di balik ketidakhadirannya dalam promosi film ini.

Selama waktu ini, Hrithik terlihat mempromosikan Fighter di Indian Idol dan Anil Kapoor mengunjungi lokasi syuting Bigg Boss 17.

Memberikan penjelasan tentang ketidakhadiran Deepika, Siddharth mengatakan kepada Bollywood Hungama pada hari Senin, "Ini adalah strategi promosi yang telah kami ambil. Anda akan mulai melihat Deepika Padukone mulai besok (Selasa) di mana-mana. Orang-orang menaruh banyak dugaan tentang berbagai hal. Deepika seharusnya datang untuk peluncuran trailer, tetapi ia sedang sakit. Dan sekarang ia akan ada di mana-mana; strategi kami memang seperti itu. Anda akan mulai melihat mereka lebih dekat dengan perilisannya. Selain itu, kami tidak ingin terlalu banyak menampilkan Hrithik dan Deepika sebelum film ini dirilis. Kami ingin orang-orang menikmatinya di layar lebar. Kami tidak ingin ada kejenuhan."

Fighter merupakan film kedua Deepika bersama Siddharth Anand setelah film laris tahun 2023, Pathaan.

Ini adalah film pertamanya dengan Hrithik Roshan dan pasangan di layar lebar ini telah mendapatkan respon yang luar biasa dari para penggemar mereka.

Film ini akan tayang di layar lebar pada tanggal 25 Januari dan akan memiliki akhir pekan yang diperpanjang pada Hari Republik.